Siti Nur Hayati

Rabu, 31 Agustus 2011

|
Assalamualaikum wr wb
Kali ini,saya akan menceritakan teman saya yang bernama Siti Nur Hayati.wah,dari dulu blog ini isinya teman saya melulu ya?memang,kadang ada teman saya yang saya anggap penting untuk di ceritakan,termasuk yang satu ini.
Siti Nur Hayati adalah salah satu teman saya sejak SD.bahkan dia satu desa dengan saya,walaupun tidak satu RT.Oya,saya memang jarang bertemu dia secara langsung,biasanya lewat SMS,tahu SMS gak?pasti tahu donk he...he.oya,dulu saya suka bermain kerumahnya.bukan karena ingin main,tapi karena ingin main PS.maklum,rumahnya dia itu ada rental PSnya.hi...hi.
Oya,sampai sekarang saya juga suka SMS an dengan dia.mengobrol tentang hal-hal yang tidak penting kadang.
Oh,sudah dulu ya postingan kali ini.soalnya sudah malam,jam 12.13 wib.untuk Nur,jika kamu membaca postingan ini,aku berpesan"jangan bosan jadi teman ku".
Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Musik

Followers

 

Lorem

Avenged Sevenfold-Dear God

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Ipsum

Dolor