Misteri GTA SAN ANDREAS

Minggu, 23 Oktober 2011

|








MISTERI GTA SAN ANDREAS

Post  fivesevenPx on Fri Jun 17, 2011 12:54 pm
ane mo share dulu yang main GTA SAN ANDREAS , Mungkin ada yg udah tau.. y sudah lah gpp.. hahe.. tapi misteri ini belum terungkap sampe sekarang apakah ini bug/mods/emang udah ada dari game nya.. tapi yang jelas.. sangat menarik..!!


Ane agak lupa lokasi mobil ini,,yg jelas ada di daerah Shady's Creek..
kenapa dibilang "ghost car"? karena nanti mobil itu jalan sendiri tanpa ada pengemudinya!!!! tapi cuma loncat dari atas bukit..

BIG FOOT
[You must be registered and logged in to see this link.]
Coba agan perhatikan peta gta san andreas di daerah shady's creek..apakah agan2 melihat jejak kaki?masih belom Ketemu juga?? oke gapapa..ane kasih penampakannya.
Nah titik kecil itu dipercaya lokasi dari big foot itu sendiri..
Foto ini gambar big foot nya..


GRAVITY GHOST

Ini juga ane lupa lokasinya...yg jelas ada di kuburan di kota 1..jadi grafitti ini muncul pada malam hari..sedangkan pada siang hari grafity ini hilang begitu saja..

LEATHER FACE

dia adalah sejenis makhluk yg mirip tokoh "Jason" dengan topeng retak dan senjata ditangan(gergaji mesin).. lokasinya juga di Shady's Creek. lokasi ini emg dibuat sedemikian angker sehingga suasananya hutan doang.. tapi kita harus sembunyi dan harus sabar nunggunya..


CJ'S MOM

agan2 kan tahu rumah CJ pertama kali yg di kota 1..nah di dalam rumah si CJ, ada arwah ibunya yg suka melintas di depan TV..kayak biasa..harus sabar dan berani
NOTE : HARUS PAKE KAMERA LIHATNYA.. TRUS HARUS SABAR TUNGGU.. ANE NUNGGU 30 MENIT UNTK LIHAT INI :D DAN UDAH TERBUKTI..

Secret Place
Lokasinya ada di gym kota 1 deket rumah CJ, kita pergi ke gym, lalu setelah masuk, cheat jetpack,lalu cari sudut ruangan yg sisinya gelap..dan waaaaw...cari sebuah pintu..lalu masuk dan didalamnya ada Hotel,tempat pacuan kuda,dsb.. sori ga ada gambarnya

Screaming Voice
Kalo ini emg ga ada gambarnya,karena ini cuma misteri suara teriakan...bisa ditemuin di daerah mount chiliad atau back'o beyond..banyak yg bilang suara ini cuma mod atau hoax..tapi ternyata bukan..itu murni misteri di GTA SanAndreas.

Suicidal Pedestrian
Kalo yg ini rada serem...coba agan ke daerah Flint County, deket jembatanya,, coba agan cari ada orang lagi motret2 terus ujung2nya orang ini bakal masuk ke air dan ilang gitu aja..tapi,,orang ini muncul saat tengah malam dan lagi berkabut...


sebenarnya masih ad 4 lagi.. cuman ane bingung terjemahin nya..
*penampakan UFO
*penampakan zombie
*penampakan Sinar UFO
*gedung hantu

2 komentar:

www.ricomencang.com mengatakan...

yang gedung hantu gimana tu?

Post in progrees mengatakan...

GAMBAR BIGFOOTNYA ITU PALSU COBA KE YOUTUBE LIAT VIDEO CFOX306 gedung hantu ? OOh... yg gedung kebakar lokasinya di MONTGOMERY nah penampakan zombie gk ada tuh itu hoax/mod yg ada penampakan MOTHMAN well itulah misteri asli dari GTA SA klo UFO itu klo mau tau letaknya coba ke Lil Probe 'Inn/Lil 'Elco Inn dan AREA 69/AREA 51 tepatnya jika ada UFO landing di situ CFOX306 itu seorang Myth Hunter paling Handal sama GTAMyths1 sama juga tpi CFOX306 sering pake mod kendaraan sama Landscape ok tu inform dari gw

Posting Komentar

Musik

Followers

 

Lorem

Avenged Sevenfold-Dear God

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Ipsum

Dolor