Keanehan Game New York Night 2

Senin, 07 November 2011

|
Assalamualaikum wr.wb
Hai,Para Netters.Kali ini saya akan menceritakan keanehan game di ponsel.Ya,New York Night 2.Siapa yang tak kenal dengan game yang bagus ini?Jika anda seorang gamer pasti sudah biasa dengan nama ini.Saya sendiri juga sering memainkan game ini di saat bosan.

Tapi,tahukah Anda?sebenarnya game ini punya keanehan atau misteri jika anda jeli melihatnya.Berikut ini akan saya tunjukkan keanehan itu.Ini dia,perhatikan baik-baik.
  1. Keanehan pertama adalah saat Anda berada di apartemen,cobalah arahkan karakter anda ke balkon.Nah,disitu anda akan menemukan burung merpati.Coba dekati burung merpati itu,lalu,pencet tombol 5 di ponsel anda,seperti ketika anda akan berinteraksi.apa yang terjadi?Burung itu bisa bicara.
  2. Keanehan kedua adalah di daerah pecinan.Coba arahkan karakter Anda ke pecinan.di sana ada beberapa gang.Di gang yang paling ujung,Anda akan menemukan benda seperti ekor buaya.Coba dekati benda tersebut,maka benda itu akan menjauh masuk ke gang.Tentu kita tidak bisa masuk ke sana.
  3. Keanehan yang ketiga dan yang terakhir saya jumpai adalah karakter seorang pria disamping air mancur di taman.Jika Anda mendekati karakter tersebut maka karakter tersebut akan menjauhi anda.Jika Anda mencoba berkali-kali,maka akan terus begitu.He2,emang orang itu punya hutang yang belum di bayar?

Nah,itu tadi adalah keanehan-keanehan yang ada di game New York Night 2.Jika Anda melihat keanehan lain bisa sharing dengan saya,ok?
Wassalamualaikum wr.wb

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ka aku bingung, kn patrick yg ada di lokasi wall street tmpat org kantor kerja dia blg "give me tip" Nah tip apa yg hrs di ksh? :( please jawab k

Posting Komentar

Musik

Followers

 

Lorem

Avenged Sevenfold-Dear God

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Ipsum

Dolor