Rumah Impianku

Senin, 28 November 2011

|
Assalamualaikum wr wb
Hai,Para Netter.Lama ya saya tidak mengupdate blog ini.Maklum,karena beberapa waktu ini saya sangat sibuk,apalagi bagi pelajar seperti saya juga harus menyiapkan ujian semester(belajar,maksud saya).

Yah,seperti judul postingan kali ini.Pasti anda semua memiliki sebuah rumah impian atau dambaan lah...Nah,saya juga punya.Untuk itu saya akan menceritakan rumah impian saya,semoga dapat menjadi inspirasi juga untuk kalian(gambar di atas tak ada hubungannya lho,itu cuma embel-embel saja :-D)

Rumah impian saya ini adalah rumah yang tidak terlalu besar mungkin.Tapi,memiliki dua lantai(tingkat maksudnya),sebenarnya tiga kalau di hitung total.Mungkin anda bingung dengan kata tiga tadi.Ya,soalnya saya menginginkan rumah saya ada ruangan bawah tanahnya,seperti di film-film barat itu lho.

Bukan hanya itu.saya juga membayangkan rumah itu memiliki halaman yang agak luas.Ada rumput hias di halaman,dan juga jalan setapak buatan(biasanya dari flaping),dan ada beberapa lampu tamannya juga.
Jadi,bagaimana menurut Anda?Ya,itulah rumah impian saya.semoga suatu saat bisa menjadi kenyataan,doakan saja :-)
Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Musik

Followers

 

Lorem

Avenged Sevenfold-Dear God

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Ipsum

Dolor