Avenged Sevenfold(versi Tololpedia)

Minggu, 25 September 2011

|

Avenged Sevenfold adalah band beraliran heavy metal (nyanyi sambil ngangkatin besi berat). Lagu2 mereka selalu dinyanyikan oleh irang tua sebelum anaknya tidur, terbukti anak anak itu akan bangun besok paginya sambil berteriak "HAIL METALL...." dan melempari tetangga dengan setrikaan.

Daftar isi

[sembunyikan]

[sunting] Lagu-Lagu

[sunting] Afterlife

Lagu ini menceritakan tentang orang yang pengen masuk neraka tapi karena gak punya duit buat bayar ojek kesana, dia dikejar2 sama tukang ojek tsb.

[sunting] Dear God

Lagu ini tentang orang yang berdoa kepada tuhan supaya pacarnya yang ikut acara bukan empat mata gak naksir sama tukul arwana .

[sunting] Bat Country

Lagu tentang kota yang warganya kebanyakan bekerja sebagai penjual sate kalong, selain itu laku ini juga ikut-ikutan OVJ dilihat dari liriknya yang berbunyi "aiaiaiya...eeee"

[sunting] Nightmare

Lagu tentang orang yang mimpi buruk dikejar sama Tukul, besoknya dia mendapati bahwa kasurnya basah karena mimpi basah.

[sunting] Little Piece of Heaven

Lagu tentang orang sinting yang berusaha memotong sebagian kecil k****lnya karena terlalu besar .

[sunting] Beast and the Harlot

Lagu tentang orang bolot yang suka pergi ke kebun binatang, saat disana dia diteriaki "Monyet....!!!!", dan dia malah berkata "Wah, hebat ternyata buaya juga suka tempe penyet..."

[sunting] Critical Acclaim

Lagu tentang orang yang suka mengkritik Tolololpedia dengan kejam, dia dikutuk oleh Sang Ratu agar pohon durennya diklaim Malaysia.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena dengerin lagu A7X sambil boker. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Musik

Followers

 

Lorem

Avenged Sevenfold-Dear God

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Ipsum

Dolor