Grand Theft Auto(versi Tololpedia)

Minggu, 25 September 2011

|

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

(Dialihkan dari GTA)
Langsung ke: navigasi, cari
Gta tukulkarta.jpg !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal Online, RF Online, atau sedang menonton bokep milik David Waltin Pasaribu alias DAVE HENDRIK.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke warnet terdekat, hancurkan semua komputer disana dengan linggis, dan bela diri anda dengan tusuk konde.
Tukulman Returns.jpg Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini kebanyakan makan Roni Dozer, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan Kain kafan di samping anda!!
Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Grand Theft Auto (GTA) adalah serial game yang dibuat oleh tololstar dan merupakan game anak-anak yang membuat malas anak-anak dan membodohi orang tua karena dengan mudah mereka membunuh dan mencuri mobil tanpa ada kasihan.

Daftar isi

[sembunyikan]

[sunting] Galeri Foto

GALERI FOTO SAN ANDREAS


[sunting] Kisah

Seorang pemuda pengangguran yang hobi main game, baca Tololol, dan nonton bokep--bertekad memperbaiki lingkungan dengan melenyapkan siapa saja di sekitarnya yang tidak disukainya(atau disukai) hanya untuk diambil uangnya. (Wujud uang biasanya berupa kertas hijau yang mengambang di lantai). Untuk bisa sukses kadang kalo sedang kumat ia mencuri mobil orang lain dengan cara merebutnya langsung di tengah jalan, biasanya sopir mobil digelitiki dulu lalu diseret keluar mobil. Pemuda tanpa nama ini lalu ngebut ugal-ugalan dan melindas siapapun. Setiap yang dilindas selalu menimbulkan suara seperti rempeyek yang dikunyah.

[sunting] Mukjizat

Pemuda ini sanggup membawa puluhan senjata kelas berat dan masih bisa berlari satu hari penuh tanpa kecapekan (mungkin karena minum Kuku Bima tiap pagi). Pemuda ini juga jago nyetir mio, helikopter, kereta api, pesawat, baling=baling bambu, getek, balap karung, lari kelereng, walau gak punya SIM A atau C atau D. Hebatnya, meskipun dia ditembak kek, tenggelam kek, jatuh kek,terkena ledakan kek, ka kek, dia tidak bisa mati soalnya tiap mati dia tahu2 sudah ada didepan Rumah Sakit, sehat wal afiat.

[sunting] Misi

Tidak ada, kecuali nyolong mobil, tembak2an, ngerampok, makan, dugem, lari, dan ngesave. Seperti Malaysia

[sunting] GTA Episode Selanjutnya

[sunting] GTA Tololand 1979

Game GTA Tersebut diproduksi oleh perusahaan Tololstar (Lihat artikelnya untuk mengetahui hubungan tololstar dan rockstar games) mereka membuat game kota Tololand Protagonis yang sedang Kamu mainkan itu bisa ke Wikipedia City dan Uncyclopedia City,Taman Lawang dan Kota Kota Lain yang berhubungan dengan Un-Wiki kita bisa kekota lainnya dengan naik Pesawat,Bus,Kapal Laut,Taksi,Kereta api ekspress dan Kereta Bawah Tanah.

0 komentar:

Posting Komentar

Musik

Followers

 

Lorem

Avenged Sevenfold-Dear God

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Ipsum

Dolor