Harry Potter(versi Tololpedia)

Senin, 26 September 2011

|

Harry Potter

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Tukulman Returns.jpg Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini kebanyakan makan Roni Dozer, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan Kain kafan di samping anda!!
Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Tanyaa.gif Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena penulisnya merupakan lulusan ITB(Isthitut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Dolly. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan linggis atau bakar diri anda sendiri di Gunung Kembar.
Orgil.jpg !.png Artikel ini berisi Film Malaysia atau Hal-hal yang berbau Film dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan nonton Cicakman, Antoo Fighter, Leftenan Adnan, atau sedang mencuci pohon duren milik Siahaan "jijay" Markonah.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk menghancurkan TV Anda, pergi ke warnet terdekat, hack semua situs malaysia dan LP Nusakambangan, dan bela diri anda dengan pohon duren.
Loremipsum.jpg <center>!.png AWAS!! !.png
Artikel ini mengandung hal MAGIC, SIHIR, DAN SULAP
Penulis dari artikel ini ikut The Mas-Mas, dan seharusnya ada di Dunia Gendeng, Ohog-Ohogwarts atau The Mas-Mas.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Dunia Gendeng, masuk ke Dunia Gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Gendeng, menjadi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Bayu Gendeng, menjadi anak buah Bayu Gendeng dapat menyebabkan menulis artikel ini.
Narusponge.jpg !.png AWAS!! !.png
Artikel ini mengandung hal NINJUTSU, TAIJUTSU, DAN GENJUTSU
Penulis dari artikel ini seorang SHINOBI yang jijay, dan seharusnya ada di Konohagakure, Ninja Warrior atau Desa Iga.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Konohagakure, masuk ke Konohagakure dapat menyebabkan anda menjadi shinobi gendeng, menjadi shinobi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Akatsuki, menjadi anak buah Akatsuki dapat menyebabkan menulis artikel ini.
Monyet.jpg <center>!.png BUSHET!! !.png
Artikel ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini anak haram, dan seharusnya ada di Rumah Sakit Jiwa, Taman Lawang atau Gedung DPR.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan kebodohan, kebodohan akan menyebabkan kemiskinan, kemiskinan akan menyebabkan stress, dan stress akan menghasilkan artikel ini.
Tingkat Vandal Tinggi Artikel ini merupakan artikel yang sering divandal oleh orang-orang tak berperasaan. Jika anda melihat halaman ini berkurang isinya atau hilang, klik tombol "Versi Terdahulu" di atas dan kembalikan ke revisi yang masih baik.
Jika anda termasuk orang yang ngevandal, silahkan saja, karena halaman ini bisa dengan mudah diperbaiki, juga malah elu yang dosa. Sia-sia saja.
Bobo tidakbal.png Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
<center> Artikel ini dimuat di majalah BOBOKEP lho!!</center>
<center>Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 222, halaman 2, di sebelah foto bugil nya Siahaan!</center>
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Gemuk.jpg Artikel ini mengandung hal-hal Bokep

Marilah bantu Tolololpedia dengan menambahkannya.



Whops, mungkin anda mencari Es Puter




Whops, mungkin anda mencari Harry Syahputter atau Harry Puttar


Harry "jijay" Potter adalah seorang penyihir elit yang tinggal di asrama sihir bernama sekolah Pesantren Al-Hogwarts. Diceritakan dulu, Ohog-Ohogwarts adalah salah satu cabang rumah bordil milik Barney. Tapi penyihir tua bernama prof. Album Dumbeldor membelinya agar demam bordil tidak mencapai dunia sihir.

Daftar isi

[sembunyikan]

[sunting] Etimologi

Nama Potter diberikan oleh mboknya karena saat mengandung Harry, ia sangat rakus dan memakan semua makanan ibunya termasuk nasi aking sehingga ibunya jadi kempot, jadi namanya awalnya adalah Kempotter tapi karena tidak ingin disamakan dengan Kenalpot huruf Kem itu dihilangkan.
Sementara nama Harry diberikan karena Harry Potter dikandung selama 90 hari (semua bayi juga gitu kali).Setelah Ibunya Mati dia Dirawat Pamannya Yang Bernama Venom Homocius Dan Bibinya Bernama Fahmia Dan Disberlakukan Gak Baik Dan Selalu Di Sodomi Oleh Anak Mereka Gendut Gendeng Miring Sinting Dan mereka Juga Suka Bersodomi dan Berhomoan Dengan harry NB:Sebetulnya harry Adalah Orang jawa Berdarah Bule

[sunting] Kisah Hidup

[sunting] Kelahiran

Harry lahir dari perut ibunya pada tanggal sekian bulan sekian tahun sekian, pastinya di rumah sakit, jika di Binaria pasti ibunya akan marah karena bapaknya Harry punya kesempatan kencan dengan Amingwati. Awalnya kedua orang tua Harry ini tidak punya kekuatan sihir, namun setelah minum sebotol Jamu ajaib milik Ki Panoramix, mereka tiba-tiba menjadi gendeng dan membuat orang sekitarnya memusuhinya. Kekuatan sihir itu muncul setelah ibu Harry marah saat bapaknya Harry dicium putri duyung. Karena lahir dari perut penyihir, tentu Harry pun pasti akan memiliki kekuatan sihir. Sayang kekuatan ini belum muncul saat ia borojol.

[sunting] Masa Kecil yang jijay

Koleksi mainan Harry sewaktu kecil.
Harry mendapat kekuatan sihir (sikat harus irit) setelah ia disetrum oleh penyihir yang lahir dari perut ibunya sendiri, Lord Volidemarket. Disebut Lord karena dia pernah ikut syuting film Lord of the Rings sebagai pendesain huruf Lord pada judulnya. Saat Harry merayakan ulang tahunnya ke 1, ia mendapatkan sepeda dari ayahnya. Tapi Lord Volidemarket yang diundang ke ultah itu memprotes karena Harry tidak mungkin bisa menggunakan sepeda pada umur segitu (ya iyalah). Tapi memang, dasar orangtua sableng. Mereka malah memarahi Voli dan menyuruhnya keluar dari rumah, sementara Harry hanya sibuk bermain dengan boneka G.W Bush(et)nya. Voli yang dendam, lalu mengambil boneka itu dari tangan Harry, lalu menyetrum boneka itu dengan penuh amarah dan gairah. Tapi hebatnya, boneka yang diproduksi oleh PT. Mesum Star Production itu tahan terhadap listrik, api, air, tanah, angin, ozon, tai, lumpur dari komplek dolly, bahkan Mbokmu. Jadi, listrik yang dialirkan Voli itu menembus boneka dan mengenai jidat Harry. Kedua orangtuanya tambah marah, sementara Harry hanya berteriak: Hidup Roy Suryo!Setelah kejadian itu, Harry mendapatkan kekuatan sihir dan bisa bicara layaknya manusia.Setelah Itu harry pun jadi TKI Di Malingsia

[sunting] Masa Remaja

Tidak lepas dari karma orang-orang puber, Harry pun mendapat kehidupan remaja layaknya manusia biasa. Otaknya ngeres, bahkan dia berkeinginan melakukan ML kepada teman wanitanya, Hermione. Tapi teman laki-lakinya, Ron mengejar-ngejar Harry karena dia itu homo. Di usia 17 tahun, Harry mendapat 3 tiket dari ayahnya, tiket ke rumah Santa Claus, tiket ke pabrik cokelat Willy Wonka, dan satu lagi tiket ke Ohog-Ohogwarts School of Bitchcrap and Bejatry. Harry adalah anak jenius yang tidak percaya Santa, apalagi ia tidak suka cokelat. Jadi, ya udah, dia memilih perjalanan menuju dunia sihir milik Album Dumbeldor (bukan Album Foto). Dia mengajak kedua temannya, Ron dan Hermione dengan terpaksa, karena jika sendirian, dia bisa dipalak oleh wikipediawan di dalam kereta. Di dunia sihir, ternyata yang menanti Harry adalah berbagai petualangan dan berbagai macam misi-misi! Selain itu di Ohog-Ohogwarts School of Bitchcrap and Bejatry, Harry Potter juga menjalankan bisnis Es Puter sehingga ia lebih dikenal sebagai Harry Putter,saking terkenalnya dia diwawancaarain sama majalah bobokep
Foto harry Didunia hentai yang Hendak Diklaim Miyabi

[sunting] Masa Dewasa

Kawin, tidur, makan,buang hajat, selingkuh, tidur, kerja, cari duit, selingkuh, dapet duit, selingkuh, makan, selingkuh, kawin, punya anak, selingkuh, mati deh.

[sunting] Masa Tua

Harry (si kutu kupret) tidak mengalami masa tua karena ia sudah wafat di masa dewasa karena terlalu banyak main sihir.

[sunting] Petualangan

Berbagai petualangan menimpa Harry bagaikan dumbel seberat 100 ton. Sebenarnya Harry tidak begitu ingin berpetualang seperti itu, namun sikap homo Ron membuatnya bertemu berbagai macam orang di dunia sihir. Semua petualangan paling seru dari Harry Potter disebarkan oleh perusahaan bernama J. K. Rowling (Jasa Kendaraan Rowan Atkinson yang linglung). Berikut adalah semua petualangan Harry Potter.

[sunting] Harry Potter and the Soccer Stone

Harry dkk. menemukan batu yang bisa dipakai bermain bola, tapi batu itu terlalu keras. Petualangan ini menceritakan usaha Harry melunakkan batu tersebut.

[sunting] Harry Potter and the Champur of Sari

Harry Potter dihadapkan kembali kepada masalah dimana dia harus menyanyikan lagu Campursari untuk tugas sekolahnya. Padahal, dia sama sekali tidak bisa bernyanyi.

[sunting] Harry Potter and the Prisoner of Asapban

Harry potter seri ini mengisahkan bahwa Lord Volidemarket menyihir seluruh kota menjadi berpolusi dengan adanya mobil yang mengeluarkan ASAP dari BAN mobil warga kota.Harry mendapatkan tugas dari Album Dumbledar-mbledor untuk membersihkan Polusi Udara di kota.

[sunting] Harry Potter and the Gobel-Gobel of Fire

Harry Potter sedang menggobel-gobel pantatnya, tapi karena terlalu cepat, silitnya tangannya terbakar. Petualangan ini menceritakan usaha Harry Potter memadamkan api di silitnyatangannya selama 3 tahun (keburu angus dong!).

[sunting] Harry Potter and the Order of Phunux

Dalam seri ini Harry Potter harus melawan para orang-orang Phunux yang ingin mengeklaim Ohog-Ohogwarts dibawah naungan si Volidermarket.

[sunting] Harry Potter and the Facebook Prince

Harry Potter harus mengajarkan facebook kepada seorang pangeran gaptek (gagap teknologi) bernama kamu

[sunting] Harry Potter and the Dewi Halow

Harry Potter & Teman Temannya mendapat misi melindungi seorang Wanita (Dewi) cantik bernama Maria Ozawa yang ingin bertemu dengan sang Jagoan Halloween,Batman bin Suparman.

[sunting] Kawan-Kawan, Teman-Teman, dan Misuh Musuh

Harry Potter memiliki berbagai macam kawan, teman (kawan dengan teman sama aja..), teman tapi mesra, teman sekamar, teman sesama jenis dan musuh yang luar biasa jijay. Di bawah ini adalah daftar orang-orang yang menghiasi kehidupan Harry Potter dan menghiasi ruangan saat ulang tahun Kamu.
  • Agus Filter:penjaga sekolah ohog ohogwart yang suka makan oli tiap hari
  • Hey Greet: Ini adalah orang yang apabila bertemu dengan seseorang (dalam bahasa Inggris : Greet} dia selalu mengatakan 'Hey'.jadi ia mendapatkan julukan selalu mengucapkan 'Hey' bila ia bertemu(Greet) dengan seseorang. Dia bertemu Harry potter di kereta barang. Dia pula yang megantarkan Harry Potter ke SMP Ohog-Ohogwarts School of Bitchcrap and Bejatry.
  • Hermione sebelum ia disihir.
    Hermione Ginger: Teman wanita Harry Potter. Dengan tubuhnya yang seksi dan bahenol, selalu menggoda Harry untuk memperkosanya. Berasal dari marga Ginger (Juragan jahe Maluku Utara). Sebenarnya Hermione ini dulunya adalah Amingwati sebelum dirinya dioperasi plastik sihir oleh Mak Erot.
  • Germoini Ganjen: Pacar dari Hermione, ia mengincar Harry Potter yang ingin dijadikan Striptease Dancer di rumah bordil nya. Rupanya orang ini homo dan memiliki ketertarikan khusus kepada cowo berkacamata, dan memanfaatkan Hermione untuk memikat-pikat Harry.
  • Ron Wis Lah!!: Teman homo Harry Potter. Sudah 22.222 kali Harry menolak cintanya, tapi Ron tidak peduli. Dia dalah orang yang tidak sabaran,karena setiap menjalan tugas pasti dia selalu bilang "Wis Lah!!"(bahasa Jawa:Sudah lah)
  • Rondo Wasir: Rondo Wasir adalah ibu dari Ron Wingslay, ia mengirim Ron ke Ohogwarts agar Ron bisa belajar sihir untuk menyembuhkan penyakit Wasir stadium satu nya. Sebelum pergi ia memantra-mantrai Ron agar ia tidak melakukan kecabulan di sana, namun dosisnya terlalu tinggi sehingga jadilah Ron seorang homo.
  • Rondo Kembang: Rondo Kembang pernah berhubungan badan dengan ayah Ron Wingslay, namun darinya tidak lahir satu anakpun mungkin karena terlalu banyak minum jamu rapet Sari Ayu sehingga ia tidak punya peran apa-apa di kisah Harry Potter.
  • Draco Malingcoy: Salah satu musuh Harry di sekolahnya. Berasal dari marga Malingcoy (marga yang masih satu keluarga dengan Malaysia. Buktinya Draco pernah mengklaim badan sixpack-nya Harry dan mengunakkan badutwi).
  • Hagrid: Orang bertubuh besar dan berjenggot tebal. Mantan atlet tinju kelas bulu kodok.
  • Serius Snapan: Merupakan guru yang mengajar sihir hitam dalam Ohogwarts. Salah satu sihir hitam andalannya adalah Fitna.
  • Nezami Ganjavi: Makhluk biru yang menjadi presiden Azerganjani pertama, memusuhi Harry Potter karena ingin membebaskan badut-badutnya Badutwi.
  • Madame Ivan:Guru Bordil di ohog ohogwart yang suka bikin pakaian sampe sampe dapet cabang di Malaysia dan ohog ohogsmeade
  • Belektrix Lekestreng:musuh harry yang merupakan saudara dari Sirius Black,dia adalah anak buah lord volidemarket dan dia lebih tolol lagi daripada Amingwati karena mengunnakan sixpack Mak Erot dan mengangggap dirinya abdi badutwi(padahal sendirinya bukan) dia pernah pacaran sama Roy Suryo selama 5 tahun tapi selingkuh sama Tukul Arwana
  • Roy Suryo: Musuh Harry Potter yang paling banci ia benci karena mengabadikan video mesumnya dengan Hermione dan mengatakan 68% asli mereka berdua, padahal diedit-edit.
Bang Nezami Ganjavi, salah satu musuh besar Harry Potter.
  • Sirius Black: Lihat Sirius Black.
  • Ginny Wingslay: Adik Ron yang menganggap Harry adalah suaminya.
  • Album Dumbledar-mbledor: Kepala sekolah Ohog-Ohogwarts School of Bitchcrap and Bejatry. Namanya berarti Album foto seberat Dumbel yang ditembakkan (dor). Orang tuanya sepertinya hoream memberinya nama. Jadi namanya seperti asal-asalan.
  • Mak Erot: Mak Erot adalah istri dari Dumbledar-mbledor dan bersama dia ia mendirikan sekolah Ohogwarts. Mak Erot adalah alasan mengapa Album bisa tetap terlihat seksi dan maskulin meskipun sudah sangat uzur sampai sekarang.
  • Nyonya Sudarmi: Ia pernah mengajar ilmu ramu-ramuan dan jamu-jamuan serta taktik jitu menjual jamu gendong di Ohogwarts, namun saat itu Harry Potter sedang sakit mencret-mencret sehingga namanya tidak pernah dicantumkan.
  • Lord Volidemarket: Pria hidung belang ini Musuh terbesar Harry Potter. Mati karena dikelitik sampai 2 jam oleh anak buahnya sendiri. Arti namanya adalah bermain Voli di supermarket.
  • Lord Kondemort: Kondemort adalah istri Volidemarket yang sangat ganjen dan merupakan penari Jaipong. Ia menyamar sebagai Delores Umbelgedodol untuk mengacau di Ohog-Ohogwarts.
  • Lord Kolormelorot Kondemlorot: Kolormelorot Kondemlorot adalah istri simpanan Lord Volidemarket, dia ternyata banci, botak dan berasal dari show bencong Alcazar, Thailand. Rupanya ia datang ke Ohogwarts untuk mengubah para penyihir menjadi bencong. Untungnya, Harry Potter sudah bencong sejak lahir.
  • Kamu: Silahkan masuk ke dunia sihir dan bertemu orang aneh macam Ron Wingslay. Cara mendapatkan tiket: hubungi Mrs. Ticket.
  • Aan Si Kambing Jantan adalah Seorang Dewa Penyebar Ajaran Kitab Cabul Kama Sutra 1.6 Steam di Ohog-Ohogwarts

[sunting] Cara Mengalahkan Harry Potter

Sebelum kena Lorem Ipsum.
Setelah kena Lorem Ipsum.
Harry Potter dikenal sebagai penyihir elit dalam turnamen Quidditch, karena itu sulit sekali mengalahkannya. Harry menguasai berbagai ilmu sihir tingkat tinggi maupun tingkat rendah (terutama tingkat setengah lingkaran). Tapi, berbagai kelemahan pun melekat dalam diri Harry seperti lem Daskol. Anda cukup mengarahkan sihir Lorem Ipsum dan yang terjadi adalah yang seperti di gambar. Karena terlalu lama membacot, Harry pun akan kelelahan. Untuk menghabisinya, tunggu sampai ada tulisan "Finish Him" dan pukul kepalanya dengan linggis.

[sunting] Sihir - Sihir Di Dunia Harry Potter

0 komentar:

Posting Komentar

Musik

Followers

 

Lorem

Avenged Sevenfold-Dear God

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Ipsum

Dolor